@kedai-order-54
Profil
Registrerad: för 3 år, 7 månader sedan
Ini sangat menyebalkan! Dan itu satu hal ketika pengguna memiliki Internet "lambat" (teknologi modern yang bagus telah melangkah maju, dan kecepatan Internet tidak lagi menjadi masalah), tetapi hal lain ketika Anda memiliki situs seperti ini ... Jadi, alasannya mungkin: sumber daya saluran yang tidak mencukupi hosting, situs yang terlalu "berat" menggunakan elemen Flash (yang tidak diindeks oleh mesin telusur), penggunaan gambar yang berat di situs (langsung dari kamera), materi video, penyimpanannya adalah situs Anda, dan bukan layanan khusus (misalnya, YouTube ) Dan banyak lagi. Secara umum, jika masalah ini ditemukan di situs Anda, maka masalah ini harus segera ditangani. Jadi Anda duduk di kamar tidur pada malam hari di depan laptop, dan istri Anda tidur atau pada siang hari di tempat kerja di kantor yang penuh dengan orang dan mengunjungi situs web, yah, mungkin Anda memiliki pekerjaan seperti itu - dan kemudian Bach! Orkestra, ekstravaganza! Atau Anda pergi ke situs untuk membaca, melihat, memesan dalam setengah detik situs itu muncul dengan klik keras (lihat poin 1) konsultan online. Anda pergi ke halaman berikutnya dari situs tersebut, dan ada lagi jendela dengan satu klik. Setelah beberapa halaman, membosankan untuk sedikitnya. Situs ini ditutup dan ditandai sebagai "Saya tidak akan pernah mengunjungi halaman ini lagi." Jika Anda membutuhkan musik di situs untuk rombongan, pilih yang tenang, dan yang terpenting, jangan lupa tambahkan tombol mute. Pendaftaran atau langganan paksa wajib Ini benar-benar dapat menakuti pengguna dari sumber daya Anda, dan, karenanya, dari melakukan pembelian produk Anda. Saya menjelaskan pemesanan jasa seo apa hubungannya ini - dengan "pengangkatan otak" lebih lanjut yang dangkal. Pernahkah Anda meninggalkan email Anda di mana pun, dan kemudian surat obsesif terus-menerus dari sumber ini datang ke email Anda? Atau mungkin lebih buruk lagi, Anda meninggalkan nomor telepon Anda di suatu tempat, dan manajer mulai terus-menerus menghubungi Anda dan dengan senang hati memberi tahu Anda tentang produk baru? Benarkah? Jadi, klien Anda adalah orang-orang seperti Anda. Dan mereka juga tidak ingin diteror nantinya. Oleh karena itu, biarlah pendaftarannya, tetapi hanya pada tahap di mana ia benar-benar dibutuhkan. Misalnya, dalam proses menempatkan pesanan Online, atau langganan berita sukarela yang tidak mengganggu. Pada akhirnya, pengunjung perlu diarahkan dengan lancar pada gagasan bahwa akan menguntungkan baginya untuk mendaftar.
Forum
Ämnen startade: 0
Svar skapade: 0
Forumroll: Åskådare