@pencari-organik-66
Profil
Registrerad: för 3 år, 10 månader sedan
Mulai desain pengemasan sejak awal proses pengembangan produk. Tulis beberapa ide untuk mendapatkan gambaran seperti apa produk akhir itu. Bandingkan apa yang telah dilakukan beberapa pesaing dengan kemasan mereka. Ide pengemasan juga dapat berasal dari produk dalam kategori lain. Kembangkan model dari riset pasar yang ditargetkan. Konsumen adalah sumber terbaik untuk mengekspresikan apa yang ingin mereka lihat atau apa yang mereka butuhkan. Posisi di pasar dan citra merek adalah faktor paling penting untuk dipertimbangkan saat memulai pembuatan kemasan Anda. Ketika Anda memanggil desainer produk dan / atau desainer grafis, penting bagi mereka untuk memasukkan informasi ini dan mengirimkannya melalui kemasan! Mengetahui target pasar untuk suatu produk termasuk mengidentifikasi harapan pelanggan untuk produk tersebut. Survei pengguna yang ditargetkan akan membantu menentukan kemasan yang paling efektif dan menarik. Less is More yang terkenal itu bukan barang baru, tetapi masih digunakan! Bagi banyak produk, yang paling berhasil adalah membuatnya sederhana. Mencoba menjual lebih banyak produk melalui kemasannya dapat memiliki efek sebaliknya. Pastikan kemasan memenuhi apa yang dibutuhkan, tidak lebih. Produk harus ergonomis, mudah diangkut, membawa peringatan yang diperlukan dan melestarikan / melindungi produk. Jangan buang uang Anda untuk membuat kemasan pabrik gas, tidak ada yang membutuhkan kemasan yang berubah menjadi mobil remote control yang pernah digunakan! Memang, konsumen semakin mencari, dan memang demikian, untuk bentuk kesederhanaan, transparansi dan tidak ingin dialihkan dari subjek asli! Meskipun penting untuk menjadi sederhana dan tidak masuk ke dalam kemasan yang terlalu rumit, ini tidak boleh identik dengan banalitas. Usahakan menonjol, baik dengan warna atau bentuk kemasan Anda. Ini semua lebih penting jika produk Anda dijual di rak bersama produk pesaing. Gambar berkualitas, tipografi yang dipilih dengan baik harus memungkinkan untuk menyoroti produk Anda! Dengan menggunakan ilustrasi, bahan, berbagai jenis cetakan, warna, Anda perlu menceritakan kisah merek Anda. Otentik, jangan mencoba mengirim pesan yang bukan milik Anda. Sangat penting https://seohandal.id/jasa-seo-organik-yang-aman/ untuk tidak membodohi klien Anda, jangan berpura-pura menjadi bisnis kerajinan kecil jika Anda bukan salah satu! Cerita Anda harus menjadi orang yang Anda ceritakan! Untuk ini, gunakan semua permukaan yang tersedia, kemasan yang tepat sering menciptakan kejutan di dalamnya dengan pola dan / atau pencetakan, ini membuat kemasan jadi dan membuat pengalaman penggunaan lebih menarik! Kemasan itu di atas segalanya adalah sesuatu yang harus fungsional, bagaimana pelanggan Anda memahaminya? Berapa lama itu akan berguna bagi mereka? Apakah mereka akan menyimpannya? Ergonomi (penanganan objek), kemudahannya untuk diangkut, beratnya, materialnya (kardus, plastik, kaca, dll.)
Forum
Ämnen startade: 0
Svar skapade: 0
Forumroll: Åskådare